Tugas utama teknisi suara adalah untuk membantu insinyur suara dan dia hanya memiliki satu tanggung jawab utama, yang harus diperhatikan. Muat dan muat keluar adalah yang kedua setelah tanggung jawab utama itu.

Menjadi perhatian
Teknologi suara yang baik akan memenuhi kebutuhan para insinyur. Insinyur seharusnya tidak mengalami kesulitan sama sekali berkomunikasi dengan teknologinya.

Radio dua arah atau komunikasi sirkuit tertutup. sistem
Handphone
Pesan teks
Sinyal tangan
Anggukan kepala
Setiap kali sang insinyur mengalami kesulitan berkomunikasi dengan teknologinya, teknologinya gagal melakukan pekerjaannya. Teknologi suara harus memperhatikan kebutuhan para seniman juga. Ketika para seniman sedang mengatur, itu adalah tanggung jawab teknologi suara untuk menyediakan hal-hal berikut:

Intinya: jika Anda tidak belajar hal lain dari artikel ini, maka setidaknya pelajari satu hal ini. Tugas utama teknisi suara adalah untuk memperhatikan dengan memperhatikan setiap saat dan memperhatikan kebutuhan orang lain untuk satu-satunya tujuan dari pertunjukan yang sempurna.

Teknologi suara harus menyesuaikan monitor agar sesuai dengan preferensi artis. Kadang-kadang mereka ingin mereka lebih dekat, atau lebih jauh, atau berbalik ke arah ini atau itu. Sangat penting untuk menjaga monitor keluar dari zona umpan balik, yaitu tidak menunjuk pada mikrofon yang mungkin mendorong umpan balik.
Kapanpun insinyur meninggalkan tempat duduknya untuk menghadiri tugas-tugas itu, teknologi suara gagal melakukan pekerjaannya. Insinyur tidak dapat fokus pada pengaturan papan, dan campuran monitor, dan para seniman, dan penonton jika dia harus melakukan pekerjaan teknologi juga. Pekerjaan yang paling penting dari teknologi suara adalah menjadi perhatian.

Jika ada pengeras suara yang tidak aktif, teknologi suara akan segera melihat sesuatu seperti itu dan memperbaikinya tanpa ragu-ragu. Jika seorang seniman mencoba mengkomunikasikan sesuatu, teknologi suara harus memperhatikan hal itu juga. Ini adalah tanggung jawab insinyur untuk memahami komunikasi yang datang dari para seniman selama pertunjukan, tetapi, yang lebih penting, adalah tugas teknologi suara untuk memperhatikan kebutuhan seniman dan insinyur.

Setiap kali sang insinyur mengalami kesulitan berkomunikasi dengan teknologinya, teknologinya gagal melakukan pekerjaannya. Teknologi suara harus memperhatikan kebutuhan para seniman juga. Jika seorang seniman mencoba mengkomunikasikan sesuatu, teknologi suara harus memperhatikan hal itu juga. Ini adalah tanggung jawab insinyur untuk memahami komunikasi yang datang dari para seniman selama pertunjukan, tetapi, yang lebih penting, adalah tugas teknologi suara untuk memperhatikan kebutuhan seniman dan insinyur. Dia adalah seorang teknisi suara dan dia hanya melakukan apa yang dilakukan oleh teknisi suara.

Berikan masing-masing artis kabelnya dan beri tahu mereka, “Ini untuk Anda,” atau “Anda pasang di sini”.

Ini adalah pekerjaan teknologi suara untuk membuat semua penyesuaian yang diperlukan untuk berdiri mikrofon untuk mendapatkan penempatan optimal untuk setiap artis. Kapanpun itu terjadi, Sbobet Indonesia teknologi suara tidak melakukan pekerjaannya. Bermain musik adalah pengalaman emosional dan jika seorang artis menjadi terganggu karena dia harus menyesuaikan stand mic-nya, itu akan mempengaruhi emosinya secara negatif dan itu akan menurunkan performanya.

Teknisi suara selalu memakai warna hitam. Dia adalah seorang teknisi suara dan dia hanya melakukan apa yang dilakukan oleh teknisi suara. Dia memperhatikan kebutuhan insinyur atau seniman, dan dia melakukannya dengan baik.

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong> 

required

Company S.A.
CIF: B123456789
New Burlington St, 123
CP: W1B 5NF London (United Kingdom)
Tel: 9XX 123 456

office@company.com

Important SEO Tips